Kelompok Tani Rayakan Kemenangan Pilkada

bupati dan wakil bupati terpilih tulangbawang barat, umar-fauzi.
Share :

ragamlampung.com — Forum Komunikasi Gabungan Kelompok Tani (Forkom Gapoktan) mengadakan tasyakuran atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Tulangbawang Barat Umar Ahmad-Fauzi Hasan, dalam pilkada lalu. Acara berlangsung di Desa (Tiyuh) Gunung Timbul, Kecamatan Tumijajar, Rabu (22/3/2017).

Umar dan Fauzi tiba di lokasi acara diarak menggunakan kendaraan bajak petani didampingi Kepala Dinas Pertanian Tubaba, Syamsul Komar, dan jajaran kelompok tani. Masyarakat pun antusias menyaksikan acara itu. Merka memadati jalanan karena ingin menyaksikan langsung kedatangan pasangan pemimpin daerah itu.

Ketua Forkom Gapoktan Tubaba Mulyono, mengatakan, tasyakuran tersebut bentuk syukur Forum Gapoktan Tubaba atas perolehan suara yang diraih pada Pilkada 15 Februari 2017. Pasangan itu meraih 96,75 suara.

Bupati terpilih, Umar Ahmad mengatakan, kebersamaan senantiasa harus tetap terjaga, selain itu tasyakuran ini ungkapan syukur masyarakat yang telah menemukan cara berdemokrasi yang mengedepankan musyawarah mufakat dengan santun dan bersahaja. (ar)

Share :