Bupati Terpilih Tulangbawang Ikuti Kampanye Djarot

bupati terpilih kabupaten tulangbawang winarti (kiri)
Share :

ragamlampung.com — Bupati terpilih Kabupaten Tulangbawang Winarti mendukung dan turun langsung saat kampanye calon Wakil Gubernur Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, di Jakarta Timur, Senin (27/3/2017). Saat itu, deklarasi dukungan para pedagang UKM bagi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot di pemilihan Gubernur DKI Jakarat putaran kedua.

Di antara para pedagang tersebut banyak yang berasal dari luar Jakarta bahkan luar Pulau Jawa, yaitu Sumatera. Dalam kesempatan itu juga Djarot didampingi Ketua DPRD Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko.

Djarot menjelaskan alasannya didampingi dari pemimpin daerah tersebut. “Ini saya bersama Ibu Winarti, Bupati Terpilih Tulangbawang, nah saya tanya kapan dilantik? Ibu Winarti bulan Juni ya, jadi masih bisa bantu pemenangan Basuki-Djarot,” katanya.

“Yang ingin sampaikan banyak pertanyaan ini loh kok di Jakarta ini semua kader PDIP datang ke Jakarta baik itu kepala daerahnya, pimpinann DPRD-nya. Semua datang ke Jakarta untuk bersama-sama untuk memenangkan kita pasangan nomor urut 2,” imbuh dia.

Djarot mengatakan, di pilkada daerah manapun, kader-kader PDIP selalu bergotong royong membantu pemenangannya, termasuk Winarti ketika memenangkan Kabupaten Tulangbawang. (ar)

Share :