Zuldin : Partai Demokrat Tuba Siap All out

Ketua Fraksi Persatuan Kebangkitan Demokrat,Zuldin
Share :

ragamlampung.com – Seluruh kader Partai Demokrat di daerah tidak tinggal diam atau berpangku tangan untuk memenangkan kembali M.Ridho Ficardo menuju BE 1 Provinsi Lampung dalam pemilihan Gubernur tahun  2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Politisi Partai Demokrat yang juga ketua  Partai Demokrat Kabupaten Tulang Bawang Zuldin.

Ketua Fraksi Persatuan Kebangkitan Demokrat ini memastikan pihaknya akan mendukung secara penuh calon Gubernur M.Ridho Ficardo untuk dapat memimpin kembali Provinsi Lampung.

”Sebagai politisi Partai Demokrat yang ada di Tulang Bawang, kami tidak akan berpangku tangan atau diam begitu saja untuk menghantarkan dan memenangkan kembali Bapak M.Ridho Ficardo dalam Pemilihan Gubernur Lampung yang akan datang,”ungkap Zuldin seraya menyebut tidak akan melupakan tugasnya sebagai anggota DPRD Tulang Bawang.

Maju M.Ridho Ficardo kembali sebagai Calon Gubernur Lampung untuk mengimplementasikan pengabdiannya demi kemajuan bersama dan menjadikan Provinsi Lampung menjadi lebih baik lagi.

”Jika nantinya Pak Ridho terpilih kembali dapat menjadikan Provinsi Lampung lebih baik, karena Provinsi Lampung membutuhkan pemimpin seperti dirinya, demi majunya Sang Bumi Ruwa Jurai tercinta,”kata Zuldin.

Nama         :    Zuldin
T T L        :    Menggala, 12 Oktober 1970
Jenis Kelamin    :    Laki-laki
Agama        :    Islam
Alamat        :    Jl. Cemara No.46  Lk. Gunung Sakti Kel. Menggala Selatan, Tuba

Telepon        :    0812 7215 0121

Partai Politik        :    Partai Demokrat
Daerah Pemilihan    :    1

Anak Ke            :    1    dari    8    Saudara
Nama Ayah        :    Alamsyah
Nama Ibu        :    Hasiah
Nama Isteri / Suami    :    Cahya Wati
Anak        :    1    Zuliviya Natania
2    Muhammad Nur Renaldo
3    Lora Desita Sari
4    Ahmad Nur Raditya
5    Ahmad Nur Rahmansyah

Riwayat Pendidikan
SD    :    1984
SMP    :    1987
SMA    :    1990

Riwayat Organisasi
–    Ketua DPAC Partai Demokrat 2003 -2006
–    Ketua DPC Partai Demokrat 2006 -2011
–    Ketua DPC Partai Demokrat 2011 -2016
–    Wakil Ketua DPRD Kab. Tulang Bawang 2009-2014
–    Ketua Fraksi  PKD Tulang Bawang 2014 – Sekarang

Zuldin menambahkan, guna memenangkan M.Ridho Ficardo sebagai Calon Gubernur Lampung mendatang,dirinya dan partai berlambang Mercy itu berencana akan membuat pos koordinasi pemenangan serta menggerakan elemen mesin partai dan keluarga.

”Kami sudah menggerakan elemen mesin partai, keluarga sekaligus akan membuat pos koordinasi untuk pemenangan Bapak M.Ridho Ficardo Calon Gubernur Lampung mendatang,dan siap memenangkannya Bapak M.Ridho Ficardo di daerah Tulang Bawang,”Ujarnya.

Dirinya dan beberapa politisi lainnya juga memastikan akan mendapatkan suara banyak dari mata pilih yang ada di Kabupaten Tulang Bawang. ”Kami sangat yakin akan mendapatkan suara untuk Bapak Ridho di daerah kami (Tulang Bawang, red), karena masyarakat Tulang bawang masih membutuhkan sosok pemimpin seperti pak Ridho untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung.(adv)

Share :