Laga Perdana Liga 3: Serasi FC Target Raih Kemenangan

Share :

ragamlampung.com — Tim Serasi FC dari Kabupaten Tulangbawang Barat, menjalani laga perdananya di kompetisi Liga 3 zona Lampung. Pertandingan berlangsung di Stadion Pahoman Bandarlampung, Rabu (3/5/2017) jam 14.15 WIB. Skuad Laskar Nago Besanding ini berhadapan Mesuji FC.

Meski tanpa didampingi pelatih kepala Halilintar Gunawan karena masih berada di Surabaya, namun para pemain bertekad mengamankan tiga poin di laga perdana nanti.

Wakil Manajer Serasi FC, Susilo Aris Nugroho mengatakan, pertandingan perdana bagi timnya ini sangat penting untuk melangkah ke pertandingan selanjutnya. Apalagi ini laga pertama kali Serasi FC mengikuti liga 3 PSSI. Dan ada mimpi besar bisa mempersembahkan juara sekaligus promosi ke Liga 2.

“Motivasi dan mimpi kami adalah membawa Tubaba menggema di sepakbola nasional,” katanya, Rabu (3/5/2017).

Ia meminta seluruh pemain tampil all out guna meraih modal tiga angka kemenangan. Guna meraih itu, tim pelatih Serasi FC telah menyiapkan strategi menyerang sejak kick off berbunyi.

“Kami instruksikan kepada anak-anak untuk tampil menekan sejak babak pertama.” ujar Warjiyo, Asisten Pelatih Serasi FC.

Kapten tim Eko Purnomo mengatakan, ia bersama rekan tim lain dalam kondisi mental yang baik serta motivasi besar. Eko menilai sejauh ini proses adaptasi antarpemain tanpa masalah. “Komunikasi antarpemain sangat bagus, dan ini yang menguatkan ambisi kami meraih sukses di Liga 3 PSSI ini,” katanya.

Serasi FC dalam liga 3 PSSI ini tergabung di Grup C bersama empat tim lainnya yaitu Mesuji, Tanggamus, Spectra Lampung Timur dan Persilat lampung Tengah. (ar)

Share :