Rindu Kampung Halaman, Buruh Bangunan Coba Bunuh Diri

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Seorang buruh bangunan di Kalimantan Timur, mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menyayat tangannya di kamar mandi. Aksi nekatnya itu tidak berhasil setelah istrinya memergoki korban. Alasan buruh itu sepele hanya karena rindu dengan keluarganya di kampung halamannya di Lampung.

Tukio (38), warga Jalan Salak, Kelurahan Tanjung Selor Hilir, mencoba bunuh diri, Minggu (7/5/2017) malam sekitar pukul 20.00 WITA.

Aksi memotong urat nadi Tukio gagal setelah istrinya, Sunarti mendengar suara mencurigakan dari kamar mandi. Sunarti mendatangi kamar mandi dan menemukan tangan suaminya berlumuran darah.

“Syukurlah saat itu ada tetangga yang membantu. Jadinya suami saya sempat mendapat pertolongan. Kalau tidak, entah bagaimana nasibnya,” kata dia, dikutip Senin (8/5/2017).

Petugas Polres Bulungan setelah mendapat informasi percobaan bunuh diri langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tukio dilarikan ke RSUD dr. Soemarno Sosroatmodjo, Tanjung Selor untuk mendapatkan penanganan intensif. (ar)

Share :