Bupati Lampung Tengah Daftar Pilgub di Hanura

msutafa, bakal calon gubernur lampung
Share :

ragamlampung.com — Bupati Lampung Tengah Mustafa menjadi pendaftar pertama bakal calon gubernur Lampung yang diadakan DPW Hanura Lampung, Senin (19/6/2017). Mustafa yang juga Ketua DPW Nasdem Lampung itu mengirimkan wakilnya untuk mengambil berkas pencalonan sekaligus pendaftarannya.

Perwakilan terdiri Wakil Ketua Bidang OKK DPW Nasdem Lampung Yuria Putra Tubarad, Bendahara DPW Nasdem Tampan Sujarwadi, dan anggota OKK Romi R Marpaung.

Sekretaris tim penjaringan Hanura Lampung, Robin HB mengatakan, pihaknya masih membuka kesempatan kepada yang lainnya untuk mendaftarkan diri. Panitia mengagendakan pengembalian berkas mulai 5 hingga 12 Juli nanti. Setelah itu, bakal calon gubernur memaparkan visi dan misinya.

Sementara itu, hasil polling calon gubernur yang diadakan beberapa media lokal di Lampung menunjukkan, Inspektur Jenderal Pol. Ike Edwin berada di rangking atas. Posisi pertama ditempati Bupati Lampung Tengah Mustafa, dengan perolehan 35 persen suara, kedua Ike Edwin (29 persen), kemudian Wali Kota Bandarlampung Herman HN (18 persen), dan petahana Gubernur Lampung Ridho Ficardo (6 persen).

Menanggapi hal itu, Ike Edwin belum mau berkomentar banyak. “Jabatan amanah dari Allah, tidak ada yang bisa memaksakan memintanya dan menolaknya, jika Allah berkehendak,” kata dia. (ar)

 

Share :