Calon Penumpang Kereta Api Diimbau Waspadai Tiket Palsu

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Calon penumpang kereta api di Sumatera bagian selatan diminta mewaspadai peredaran tiket palsu. Disinyalir tiket tersebut banyak beredar saat Hari Raya ini. Petugas PT Kereta Api (KAI) Divre III Palembang telah menemukan tiket seperti itu.

Manager Humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti mengatakan, Selasa (27/6/2017), penumpang kereta api dari Kertapati – Lubuklinggau (PP) maupun Kertapati – Tanjungkarang (PP), melonjak tajam saat Lebaran.

Calon penumpang diminta membeli tiket di loket resmi PT KAI. Sedangkan pembelian melalui online dapat mencetak sendiri boarding pass di check in counter di stasiun keberangkatan.

menghimbau masyarakat dapat membeli tiket di channel resmi yang telah menjadi mitra PT KAI. Selanjutnya agar masyarakat yang telah membeli tiket secara online dapat mencetak sendiri boarding pass di Check In Counter (CIC) yang ada di stasiun keberangkatan penumpang.

Masyarakat diminta tidak membeli tiket dalam bentuk boarding pass, karena jika palsu tidak bisa terdeteksi di mesin scanner PT KAI saat boarding. (ar)

Share :