Delapan Orang Daftar Pilkada melalui Hanura

ali darmawan, ketua hanura lampung utara
Share :

ragamlampung.com — Ada delapan pendaftar bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara, melalui penjaringan Partai Hanura setempat. Partai itu membuka pendaftaran untuk pemilihan kepala daerah setempat 2018.

Nama-nama yang mendaftar untuk bakal calon bupati terdiri petahana Agung Ilmu Mangkunegara, Zainal Abidin (mantan Bupati Lampung Utara), Aprozi Alam, Muhammad Yusrizal, dan Nero Zely Agung Putra Kunang.

Pendaftar bakal calon wakil bupati adalah Muhammad Yusrizal, Sri Widodo (petahana Wakil Bupati Lampung Utara), dan Arizo Fasha Wiliam Abung (Ketua AMPG Lampura).

Ketua DPC Hanura Lampung Utara, Ali Darmawan, mengatakan, Jumat (7/7/2017), ia menyerahkan proses selanjutnya kepada tim pejaringan cabang yang telah terbentuk.

Ia mengatakan, pengembalian berkas pendaftaran diperpanjang dari 5-12 Juli 2017 menjadi 8-15 Juli 2017, sesuai keputusan rapat TPC bersama dengan DPC Hanura.

“Ada permintaan penambahan waktu dari pendaftar untuk melengkapi berkas. Kita juga sedang mengatur jadwal yang tepat bagi masing-masing calon untuk menyampaikan visi-misinya kepada kader Partai Hanura,” ujarnya. (ar)

Share :