Mustafa : Sudah Saatnya Matahari dan Bulan Bersatu

Share :

Kembalikan Berkas ke DPW PAN

ragamlampung.com – Calon Gubernur (Cagub) Lampung Dr Mustafa siap menyatukan Matahari dan Bulan yang merupakan simbol partai PAN dan Nasdem dalam Pemilihan Gubernur mendatang. Hal ini disampaikan Mustafa saat dirinya bersama tim melakukan pengembalian berkas di kantor DPW PAN Lampung, Sabtu (22/07/2017).

Mustafa mengatakan, hubungan yang baik harus dijaga guna membangun Lampung secara bersama- sama.

”Adapun dalam Filosopi partai PAN identik dengan Matahari dan juga Partai Nasdem juga identik dengan Bulan, sebagaimana saya kira cocok bila matahari dan bulan bersatu,” ucap dia.

“Matahari dan Bulan siap bersinar, yang cahayanya tidak hanya akan memancar di Provinsi Lampung namun juga hingga nasional,” tambah Mustafa.

Dirinya menyebut tidak perlu melakukan lobi-lobi karena punya kedekatan emosional tersendiri dengan pengurus.

“Bang Zul seperti abang sendiri dan
dan Ketua DPW Bachtiar Basri seperti om sendiri,” kata Bupati Lampung Tengah ini.

Terkait partai-partai pendukugnya, Mustafa menyebut akan diadakan deklarasi dukungan, karena bila hanya dengan PAN masih kurang.

“Dalam waktu dekat akan ada deklarasi dukungan, tidak perlu saya sebutkan partai-partai tersebut yang mendukung saya,” kata Mustafa seraya menyebut sebagai anak singkong, dia selalu memelihara hubungan mengingat tidak semua harus menggunakan uang. (rh)

Share :