DPD II Golkar se-Lampung Kirim Surat ke DPP

Share :

ragamlampung.com — Pengurus DPD II Partai Golkar se-Lampung mengirimkan surat permintaan penetapan Arinal Djunaidi sebagai calon gubernur Lampung ke DPP Partai Golkar. Arinal dinilai sudah bekerja keras membesarkan partai dan menarik simpati masyarakat.

Arinal juga sebagai DPD Golkar Lampung dinilai berhasil selama 2,5 bulan menyosialisasikan pencalonannya sebagai gubernur. Surat permintaan tersebut dikirim ke DPP Golkar pada Jumat (21/7/17).

Wakil Ketua Golkar Lampung Made Bagiase mengatakan, Senin (24/7/2017), sejak awal bulan Mei lalu, mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung itu berkeliling di Lampung meminta restu masyarakat. Juga menyerap aspirasi masyarakat.

Ali Imron, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Golkar Lampung menambahkan, DPD dari 15 kabupaten dan kota telah membuat pernyataan sikap untuk tetap solid.

Sekretaris Golkar Lampung Supriadi Hamzah mengatakan, pencalonan Arinal sudah sesuai ketentuan dan mekanisme penjaringan bakal calon kepala daerah.

Nama-nama bakal calon gubernur yang diajukan ke DPP terdiri Arinal Djunaidi, M. Ridho Ficardo, Bachtiar Basri, Alzier Dianis Thabranie, Herman HN, Azis Syamsudin, Mustafa, Mukhlis Basri, Al Muzamil Yusuf, Andi Surya, dan Ananda Tohpati.

Bakal calon wakil gubernur terdiri Patimura, Frans Agung Mula Putra, Deddy Aprizal, Nurhasanah, dan Tulus Purnomo. (ar)

Share :