KOPI Sukses Gelar Kegiatan Diskusi Operator PAUD

Share :

ragamlampung.com – Komunitas Operator PAUD Indonesia (KOPI) sukses menyelenggarakan kegiatan “Diskusi Operator PAUD” di Pondok Gede Jakarta Sabtu, (05’08/2017).

Koordinator kegiatan Diskusi Operator PAUD, Aryo Data mengatakan kegiatan ini diikuti berbagai operator dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Kegiatan tersebut diikuti oleh 70 Operator PAUD dari berbagai daerah di Indonesia,” kata Aryo saat diwawancarai Selasa, (08/08/2017).

Dalam Diskusi Operator tersebut, lanjut Aryo, peserta merasa puas dan senang karena dengan adanya diskusi ini membuat rekan-rekan Operator PAUD terbantu.

“Harapan peserta dari kegiatan tersebut tidak hanya sampai disini saja namun berharap bisa menjadi angenda rutin,” kata pria murah senyum ini.

Aryo menerangkan, Diskusi Operator yang dikemas secara sederhana namun memberikan kontribusi yang sangat bermanfaat bagi peserta itu sendiri.

“Kedepan Diskusi Operator Paud akan dilaksanakan di berbagai daerah di Indonesia,” harap Aryo selaku penggagas kegiatan tersebut.

Ditambahkan Aryo, sesuai tujuan awalnya KOPI terbentuk dari sebuah keprihatinan yang ada terhadap kondisi pengetahuan IT di jenjang PAUD yang masih sangat terbatas.

“Mudah-mudahan kehadiran KOPI dapat menjadi solusi dan membantu guru-guru PAUD dalam pendataan pendidikan, ” pungkasnya. (askur)

Share :