Berlian Tihang Didukung PAN dan Parpol Besar

berlian tihang saat deklarasi dukungan tokoh adat lampung utara.
Share :

ragamlampung.com — Berlian Tihang bakal diusung sejumlah partai politik dalam pemilihan kepala daerah Lampun Utara tahun 2018. Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung itu hampir pasti dicalonkan PAN, dan beberapa parpol sudah menyatakan berkoalisi.

Berlian Tihang juga di PAN menjabat wakil ketua DPW PAN Lampung. “Insya Allah beliau diusung parpol besar, komunikasi sudah terbangun hanya tinggal menunggu rekomendasi keluar,” kata Ansyori Sabak, tokoh masyarakat dan tim pemenangan Berlian Tihang, Senin (4/9/2017).

Ansyori enggan menyebut parpol yang dimaksud karena proses rekomendasi masih berjalan. “Soal itu nanti kita umumkan setelah rekomendasi resmi dikeluarkan masing-masing parpol,” kata dia.

Sedangkan bakal calon wakil bupati yang mendampingi Berlian, belum ditentukan. Karenanya terbuka peluang bagi sejumlah tokoh politisi maupun pengusaha atau birokrat mendaminginya.

“Soal wakil kita serahkan sepenuhnya kepada beliau dan partai pendukung, prinsipnya siapapun akan digandeng kita ll out,” ujarnya. (ar)

Share :