Jalan Tak Diperbaiki, Empat Perusahaan Dipanggil DPRD

jalan rusak di jalintim-ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — DPRD Tulangbawang Barat akan memanggil empat perusahaan yang biasa menggunakan mobil besar di daerah itu. Hal ini untuk menagih janji perusahaan saat rapat beberapa waktu lalu akan membantu memperbaiki jalan yang rusak.

Ketua Komisi C DPRD Tubaba Paisol mengatakan, pihaknya akan memanggil PT. Bumi Waras (BW) yang memiliki dua unit lapak singkong, PTPN IIV, Perkebunan Sawit Pranasta Abadi, dan Perkebunan Sawit Baijur.

“Sampai kini perusahaan-perusahaan itu belum merealisasikan janjinya. Padahal mereka juga membutuhkan jalan yang baik, sebab angkutannya berkapasitas besar,” kata Paisol, Rabu (13/9/2017).

Ia mengatakan, perusahaan yang telah merealisasikan janjinya berupa memberikan batu untuk menambal jalan adalah PT. Lambang Jaya sebanyak enam mobil, dan PT. Mentari sebanyak delapan mobil.

Paisol mengancam menutup lapak milik PT BW jika tak mau memperbaiki jalan rusak. “Kami ingin semuanya taat. Bukan berarti tidak ramah investor, tapi harus investor yang taat,” katanya. (ar)

 

Share :