Pilgub, Kader Golkar Solid Dukung Arinal

Share :

ragamlampung.com – Kader partai Golkar untuk pilgub Lampung dipastikan solid memilih Ketua DPD 1 Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi sebagai cagub yang yang diusung Partai Golkar.

“Saya Aliza saya Arinal, saya AMPG saya Arinal, saya Golkar saya Arinal,” tegas Wasekjend PP AMPG, Aliza Gunado

Aliza yang juga Ketua PP KM AMPG menyayangkan hanya karena fhoto ada beberapa oknum memanfaatkan situasi untuk memecah belah kader partai golkar,” kata Aliza.

Korwil PP AMPG wilayah Lampung juga menegaskan jika dirinya merupakan kader Partai Golkar.

“Secara struktural AMPG merupakan sayap partai Golkar dan tidak terpisahkan dari partai Golkar karena kami inbody. Terbukti kamu tidak ada AD/ART karena AD/ART kami adalah sama dengan AD/ART partai Golkar,” katanya.

Dalam permasalahan internal maupun external partai golkar, AMPG tetap solid dan setia serta terus mengawal dan menjaga apapun kebijakan Ketua dan kebijakan partai Golkar.

“Untuk DPD 1 Lampung sudah jelas. Ketua DPD 1 adalah bapak Arinal Djunaidi. Oleh karena itu saya Aliza kader AMPG akan selalu berada di barisan ketua Arinal dan mengawal serta mengamankan kebijakan Ketua DPD 1 Lampung dan keputusan – keputusan DPD 1 Lampung. Termasuk saya terus mengawal perjalanan MP (mahkamah partai) di DPP PG,” ungkapnya.

Dia menghimbau untuk pihak-pihak yang merasa ada hal-hal yang perlu menyampaikan aspirasi, silahkan jalankan melalui mekanisme mekanisme yang diatur dalam partai golkar termasuk salah satunya MP (mahkamah partai).

“Itu hak setiap kader dalam membela maupun pembelaan diri. Sekali lagi saya tegaskan saya aliza saya Arinal, saya AMPG saya Arinal, saya Golkar saya Arinal,” pungkasnya. (ask)

Share :