Isak Tangis Haru kesedihan Perpisahan, Sunardi: Wiralaga Kampungku!

Share :

ragamlampung.com: Mantan Camat Mesuji Sunardi Sukau katakan, walaupun dirinya sudah berpindah tugas, bila ia berkunjung pula ke Wiralaga, itu tandanya dia pulang kampung halamannya.

“Walaupun saya sudah pindah tugas. Bila saya berkunjung kesini lagi, itu berarti tandanya saya pulang kampung. Karena selama ini saya disini sangatlah mengesankan.”

“Baik itu sebab dari kehangatan perlakuan Masyarakat disini kepada saya, juga alam Wiralaga yang begitu indah yang selama ini menyelimuti saya bertugas. Dan juga saya yakin, Camat Ibta akan lebih sukses dari saya, amin,” kata Sunardi dalam sambutannya di acara Prosesi Serah Terima Jabatan Camat Mesuji, Selasa, (3/10/2017).

Dikesempatan itu, selain Acara Prosesi Serah Terima Jabatan Camat Mesuji, juga sekaligus Pelantikan Ketua Penggerak PKK Kecamatan Mesuji, yang berlangsung di Aula Kecamatan Mesuji.

Isak tangis haru kesedihan atas perpisahan berpindahnya tugas Sunardi, tak terhindarkan menghiasi para hadirin. Camat Mesuji baru Ibta juga menangis haru saat mengisi sambutan.

Hadir juga dikesempatan itu, Sekdakab Mesuji Rizal Fauzi beserta jajarannya, Ketua PKK Kabupaten Mesuji Elviana Khamami beserta rombongan, 11 Kades di-kecamatan Mesuji beserta jajarannya, Danramil Mesuji, Kapolsek Tanjungraya, dan Para Kepsek dan  dewan guru se-kecamatan Mesuji, juga ratusan Masyarakat setempat.

Lalu turunnya hujan yang cukup deras, hantarkan acara tersebut berakhir. (Gst)

Share :