Lomba Bertema Lampung Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Share :

ragamlampung.com — Pemerintah Provinsi Lampung menggelar berbagai lomba sekaligus, yakni lomba foto, komik strip, dan video instagram, dan menulis esai pembangunan. Dari lomba ini diharapkan publik lebih tahu dan memahami kinerja semua sektor pembangunan di Lampung di bawah kepemimpinan Gubernur M Ridho Ficardo.

“Seperti, sektor infrasturktur jalan dan jembatan, pertanian, kesehatan, dan menyukseskan proyek strategis nasional yang dilaksanakan di Lampung,” kata Kadis Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Lampung, Achmad Chrisna Putra, dikutip dari laman Pemprov Lampung, Ahad (5/11/2017).

Ia menjelaskan, dalam lomba foto tema yang diangkat tentang “Lampung Terus Membangun”. Untuk konten positif seperti lomba komik strip dan video instagram, para peserta harus bisa menunjuk hal menarik tentang Lampung versi masing-masing peserta.

Kompetisi ini menantang semua kreator kreatif untuk mengkampanyekan postingan positif tentang Lampung lewat komik strip dan video Instagram dengan tema “Exciting Lampung”. Baik tentang pembangunan infrastruktur, wisata, budaya, dan hal menarik lainnya di Lampung.

Syarat dan ketentuan bagi para peserta bisa dilihat langsung diwww.excitinglampung.com.

Batas pengumpulan lomba paling lambat 28 November 2017, penjurian 29 November, pengumuman pemenang 1 Desember, dan penyerahan hadiah di tanggal 4 Desember 2017. Peserta akan memperebutkan uang tunai dengan total jutaan rupiah.

Untuk info lebih lanjut kegiatan lomba, bisa langsung menghubungi ;

Pak Ganjar / Lomba Menulis Esai di No 081369991825.
Ibu Yurita / Lomba Foto di No 081272120022.
Pak Budi Martha/ Lomba Komik Strip dan Video Instagram di No 08117237773. (rls/ar)

Share :