Ridho” Dikawin Paksa” dengan Adik Kandung Ketua MPR

Share :

ragamlampung.com – Teka teki pendamping Petahana, M. Ridho Ficardo akhirnya terjawab.

Pasalnya, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat Minggu sore (7/1/2018) telah mengumumkan siapa pendamping Ketua DPD Demokrat Lampung ini.

Sebelumnya Ridho dalam berbagai kesempatan menyebut jika dirinya akan tetap berduet dengan Bakhtiar Basri yang merupakan pasangan duet dalam Pilgub sebelumnya.

Partai Demokrat yang berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Gerindra telah menetapkan Muhammad Ridho Ficardo berpasangan dengan Ketua DPW PAN Bengkulu, Helmi Hasan.

Meskipun saat ini Muhammad Ridho Ficardo menjabat Gubernur Lampung dan Helmi Hasan Wali Kota Bengkulu namun diprediksi keduanya sulit untuk memenangkan Pilgub mendatang.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah pemerhati politik yang dihimpun ragamlampung.com., di lapangan, 4 pasang yang maju dipastikan yang akan bersaing sengit yakni pasangan Herman HN – Sutono dan Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Nunik). Sementara pasangan M. Ridho Ficardo – Helmi Hasan dan Mustafa – Jajuli dianggap sebagai peramai pilgub saja.(askur/aryo/chan)

Share :