Zaiful Ajak Memilih Sesuai Hati Nurani Masing – masing

Share :

HUT Desa Labuhan Ratu IX ke 13

ragamlampung.com – Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dan dihadiri Camat Labuhan Ratu, Umar Dani, forkompimcam serta Kepala Desa Labuhan Ratu IX Ermanita permatasari, menghadiri acara HUT Desa Labuhan Ratu IX ke 13 minggu (01/04/18).

Acara yang mengusung Tema “Kita Bangun Persaudaraan Mental dan Spritual untuk mewujudkan Desa penyangga wisata yang bersih aman,transparan dan bertaqwa”.

Dalam Sambutan Plt Bupati Dalam Rangka Pengajian Akbar hut Desa Labuhan Ratu IX, dia mengajak masyarakat menggunakan hak pilih.

“Jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya. Karena satu suara itu menentukan untuk kemajuan Provinsi Lampung lima tahun mendatang, itu yang paling penting,” ucapnya.

Masih berkenaan dengan Tahun Politik 2018, Zaiful Bokhari dalam kesempatan ini juga menyampaikan ajakannya agar masyarakat dapat memilih sesuai hati nurani masing masing.

“Masalah pilihan itu ada dihati sanubari kita, kita bisa memilih yang terbaik di antara calon calon yang ada,” imbuhnya.

Selain acara HUT Desa Labuhan Ratu IX tersebut diisi pengajian akbar dengan penceramah Ustadzah Ainun Nimah. Dan dimeriahkan dengan acara senam lansia, pentas seni, panjat pinang dan hiburan kesenian reog. (ema/nia)

Share :