Sinergisitas Pemkab Tuba – Korem akan Lebih Baik Lagi

Share :

ragamlampung.com – Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE. MH., berharap hubungan jalinan yang baik, harmonis antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan Komando Resort Militer (Korem) dapat ditingkatkan.

“Saat ini hubungan kita sudah sudah terjalin dengan baik, kedepan semoga sinergitas lebih baik lagi,” kata Bupati saat menyambut kunjungan silaturahmi Danrem 043 Gatam Kolonel Erwin Djatmiko, S.Sos beserta Ibu Persit di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0426 Tulangbawang.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang itu juga berharap, Kodim 0426 atau personilnya bisa turut membantu mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang.

“Kegiatan gotong royong bersih – bersih lingkungan yang memang telah digalakan oleh Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, semoga bisa di support dan dipelopori oleh para anggota Babinsa di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur,” harap Bupati.

Pantauan di lapangan, saat tiba di Markas Kodim yang berlokasi di Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang ini, Danrem 043 Gatam disambut Komandan Kodim (Dandim) 0426, Letkol Arm Kus Fiandar Yusud dan Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE. MH., beserta jajarannya. (dr)

Share :