Sidak, Zaiful Minta ASN Profesional

Share :

ragamlampung.com – Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori melalukan Inspeksi Mendadak (Sidak)   di badan kepegawaian daerah, pendidikkan dan pelatihan Daerah Kabupaten Lampung Timur Rabu (04/04/2018).

“Saya mengingatkan kepada semua aparatur kita di samping lebih profesional agar betul betul menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya, sehingga keinginan dari masyarakat dapat berjalan dengan baik”, tegas Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari.

Dalam sidaknya dibeberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada kesempatan itu hadir pula mendampingi, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, A. Nurdin Sifrizal, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, dan Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan Abdul Ghani.

Ditekankan oleh Zaiful Bokhari bahwa para aparatur agar selain bekerja lebih profesional, juga diminta untuk menjalankan tugas sesuai aturan yang ada.

“Saya berpesan kepada aparatur kita bahwa lakukan sesuai dengan peraturan perundang undangan, jangan sampai ada yang bertindak macam macam, kita harus betul betul profesional,” tegasnya lagi.

“Karena disiplin harus kita tegakkan, oleh karena itu kita tidak akan tebang pilih. Dan kita tidak akan tajam ke bawah tapi tumpul keatas, semua kita perlakukan sama, karena ini semua aparatur kita,” imbuh Plt. Bupati Lampung Timur itu.

Dalam sidak tersebut selain memberikan berbagai pengarahan, Zaiful Bokhari juga menyempatkan beramah tamah dengan berbagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dikunjunginya. (nia/ema)

Share :