Plt Bupati Lamtim Peringati Harlah NU ke 95

Share :

ragamlampung.com – Plt Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari hadiri acara Sholawatan, Istighosah, Ingkungan bersama Nahdatul Ulama dan Badan Otonom dalam rangka memperingatkan Hari Lahir NU ke 95 menuju satu abad NU yang di selengarakan di Halaman Gedung PCNU Kabupaten Lampung Timur Jl. Hanafiah No.09 Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana, Sabtu,14/4/2018.

Acara ini mengambil tema “Memperkokoh Uhkuwah Whatoniyah Untuk Indonesia Yang Lebih Sejahtera” yang dihadiri pula Ketua PP Fatayat NU Chusnunia Chalim, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur Ela Siti Nuryamah, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur Karwito, serta Camat dan Forkopimcam kecamatan Sukadana.

Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengingatkan pentingnya peran keluarga dalam memberikan pendidikan agama kepada anak-anak. Dia berharap kepada seluruh orang tua untuk mengoptimalkan peran dalam mendidik anak-anak dengan ilmu agama dan iman serta mengajak seluruh umat muslim untuk meningkatkan ukhuwah islamiah, membantu dan bergotong royong serta menjaga keharmonisan.

Dalam sambutannya ia mengatakan selamat atas harlah NU menuju satu abad ini, atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat hari lahir NU yang ke 95, serta harlah bersama muslimat NU ke 72, GP Ansor NU ke 84, Fatayat NU ke 68, IPNU ke 64, IPPNU ke 63, PMII ke 58, semoga bertambah dewasa.

Ditempat yang sama Ketua PP Fatayat NU Chusnunia Chalim melakukan pemotongan tumpeng.

Lebih lajut lagi dikatakan bahwa dalam kondisi apapun kader NU siap di garda depan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami anak-anak NU menjadi paku untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia, tidak banyak mengeluh dan menuntut bahkan negara dalam kondisi genting pun kami kader NU siap di garda depan untuk menjaga negara kesatuan republik indonesia,” pungkasnya. (ema/nia)

Share :