Ketua DPRD Tuba, Sofi’i Pimpin Tim III Safari Ramadhan ke Penawartama

Share :

ragamlampung.com – Tim III safari ramadhan 1439 H 2018 melaksanakan acara buka puasa bersama di masjid At -Taqwa di Kampung Wiratama Kecamatan Penawar Tama Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Provinsi lampung .

Tim III safari Ramadhan di pimpim ketua DPRD Tuba Sopi,i SH berserta rombongan di antaranya Plt Sekda Ir, Antoni MM, Kepala DP2KAD Rustam Efendi Kaban casbankpol Hamamiria , Kepala DPMPK Yen Dahren , Kadis Disfora Ismet, ketua RAPI Tuba Hamidi Akip/Acay (JZO8BB) ,Sekwan DPRD Tuba,Ustad KH Khamalludin ,camat dan kepala kampung beserta masyarakat setempat pada Senin ( 21/5).

Ketua Tim III Safari Ramadhan sekaligus merangkap Ketua DPRD Tuba Sopi,i SH mengatakan, ucapan terima kasih kepada camat, kepala kampung, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang sudah menyambut baik kedatangan rombongan tim safari ramadhan III.

“Hari ini, merupakan hari yang ke lima puasa ramadhan, adapun kunjungan silahturahmi ini sudah yang kedua kalinya di setiap kampung dan kecamatan. Yang pertama kunjungan kami bersama tim di kampung Cempaka Dalem Kecamatan Menggala Timur dan yang ke dua adalah di kampung ini , dimana saat kita saksikan acara buka bersama ini yaitu kampung Wiratama Kecamatan Penawar Tama,”ungkap Ketua DPRD Tuba.

“Saya berharap di bulan suci ini, mari kita tingkatkan rasa taqwa kita kepada Allah SWT, serta dapat menjaga persatuan dan keasatuan sesama umat beragama. Mari kita jaga bersama-sama keamanan NKRI yang kita cintai ini, mari kita jalankan ibadah Puasa dengan sebaik-baiknya agar ibadah puasa kita diterima Allah SWT, Amiin

Di sela-sela acara tersebut ketua DPRD Tuba Sopi’i SH memberikan santunan kepada anak yatim , dan panti jompo serta bantuan kepada Masjid At-Taqwa sebesar 20 juta serta di lanjutkan siraman rohani yang diisi oleh KH,Kamalludin (adv)

Share :