PLN Cuek, Adanya Kabel Terlepas dari Tiang

Share :

ragamlampung.com – Pihak PT. PLN dan pihak ketiga perusahaan perawatan jaringan listrik tampaknya cuek, atas adanya kabel listrik jalur di belakang Balai Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang terlepas dari tiang dan membahayakan keselamatan anak – anak dan warga setempat.

Joko Kempong (38) salah satu warga mengaku sudah melaporkan kepada pihak PLN tentang adanya kabel listrik yang terlepas tersebut sejak dua bulan yang lalu. Namun, sampai saat ini PLN tidak merespon laporan warga.

Ia menambahkan, untuk mengantisipasi terjadinya hal buruk, warga berinisiatif untuk melakukan upaya pencegahan awal, yakni dengan cara menandai menggunakan karung putih dan bambu, sebagai tanda bahaya.

“Sudah kami beri tanda bahaya. Itu sifatnya hanya sementara dan awal saja. Sembari menunggu respon PLN. Tapi sampai detik ini tidak ada tindakan dari PLN,”terangnya panjang.

Joko meminta kepada aparatur kampung setempat untuk merespon secara bersama. Mendorong agar pihak PLN segera meresponnnya, sehingga bisa segera diperbaiki. (sbp).

Share :