NasDem Metro Targetkan Raih 6 Kursi

Share :

ragamlampung.com – Pendaftaran Bacaleg Partai Nasdem ke KPUD serentak dilakukan di seluruh Indonesia. Sebab hal ini merupakan intruksi langsung dari DPP Partai Nasdem.

Pengurus dan Bacaleg Partai Nasdem Kota Metro sesuai dengan intruksi DPP pada Senin 16 Juli 2018, menyerahkan syarat sebagai bacaleg ke KPU kota Metro untuk bacaleg DPRD kota Metro.

Ketua DPD Partai Nasdem kota Metro, Saleh Chandra mengatakan, persiapan data dan syarat sebagai bacaleg DPRD Kota Metro sudah siap pada tanggal 04 Juli 2018, di karenakan sudah menjadi kesepakatan dan intruksi dari DPP maka penyerahannya di lakukan hari Senin 16 Juli 2018.

“Sebenarnya data dan persyaratan sebagai Bacaleg sudah siap dari tanggal 04 kemarin, karena ini merupakan kesepakan dari Partai Nasdem bahwa mendaftar ke KPU serentak  hari Senin (16/07/18 -red), ” ujarnya.

Di singgung untuk target mendapatkan kursi di DPRD kota Metro, Saleh Chandra merasa yakin dan optimis akan meraih 6 kursi dari 25 kursi yang akan di perebutkan di Pemilu Legeslatif nanti.

“Saya optimis dan yakin pada Bacaleg yang sudah kami persiapkan untuk setiap dapil mendapat setidaknya 2 kursi, karena Bacaleg dari Partai Nasdem sudah teruji dan siap memenangkan Partai, dan Insya Allah untuk kota Metro Partai Nasdem akan menjadi no 1,” ucapnya.

Sementara di tempat yang sama Korda Partai Nasdem, Sudarsono yang sebelumnya ketua DPC Partai Demokrat, mengatakan persiapan di Pemilu Legeslatif sudah tinggal melaksanakan saja.

“Karena segala sesuatunya sudah siap, baik di perebutan suara maupun mental Caleg Partai Nadem sudah matang, dan satu lagi kami datang ke KPU kota Metro menyerahkan data dan syarat Bacaleg duluan karena kami mau sebagai pemenang di Pileg kota Metro,” pungkasnya.

Diketahui Bacaleg Partai Nasdem telah memenuhi kuota di setiap dapil dan kuota perempuan pun terpenuhi.(ema)

Share :