Bupati Winarti Ajak Warga Shalat Idul Adha di Islamic Center

Share :

ragamlampung.com – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH mengajak masyarakat di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, agar dapat bersama-sama melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha 1439 H / 2018 Masehi, yang akan dilaksanakan Rabu (22/8/2018) pagi.

Bunda Winarti, sapaan akrabnya, berharap dapat menjadi momentum dalam meningkatkan keimanan terhadap Allah SWT, selain itu pula dengan kebersamaan melaksanakan Sholat Idul Adha berarti semangat bergotong royong terus dapat tertanam dalam keseharian masyarakat Tulangbawang.

“Saya mengajak masyarakat Tulangbawang khususnya yang disekitar Menggala untuk bersama sama melaksanakan Sholat Idul Adha, mari sholat di Masjid Islamic Center Menggala, karena kita juga sekaligus melaksanakan Halal Bihalal di Aula Masjid kebanggaan masyarakat Tulangbawang tersebut,” kata Bupati Winarti.

“Nantinya, kita akan melaksanakan makan bersama-sama sebagai wujud kebersamaan kita, untuk itu, mari selalu bersatu, bergotong royong, Bergerak Melayani Warga, sebagai wujud kerja nyata kita sebagaimana selalu jadi arahan Pak Presiden Jokowi setiap waktu,” imbuh orang nomor satu di Kabupaten Tulangbawang.(rilis/sbp/dr)

Share :