Gubernur Ridho Buka Lampung Fair 2018

Share :

ragamlampung.com – Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo membuka pameran pembangunan Lampung Fair (2018), Jumat malam (12/10/2018).

Lampung Fair 2018 yang mengusung tema The Biggest Fair in Sumatera rencananya akan berlangsung hingga (27/10/2018) mendatang.

Seremony opening Lampung Fair 2018 dihadiri beberapa pejabat tinggi seperti Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal, Walikota/Bupati Se-Provinsi Lampung, serta unsur dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan disaksikan ribuan masyarakat Lampung.

Sebelum pembukaan Lampung Fair 2018, para undangan dan pengunjung disuguhkan dokumenter visual hasil pembangunan Provinsi Lampung, pertunjukan Barong Sai, Tarian Adat Lampung, serta penampilan marching Band dan ditutup dengan penampilan Judika.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mengatakan, gelaran Lampung Fair adalah gelaran untuk masyarakat agar mengetahui hasil pembangunan pemerintah daerah.

“Pembangunan Lampung begitu pesat dan membanggakan, hal ini dapat dibuktikan dengan seringnya saya diundang pemerintah pusat untuk diberikan berbagai penghargaan. Dan segala hasil pembangunan yang berhasil dilakukan pemerintah daerah bisa masyarakat lihat melalui gelaran Lampung Fair,” kata Gubernur Ridho.

Ridho menambahkan, Lampung Fair 2018 merupakan kegiatan kebanggaan masyarakat. Dirinya meminta kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga gelaran ini agar kondusif.

Diketahui di Lampung Fair 2018 setiap hari akan menampilkan artis ibukota dan lokal. Beberapa artis papan atas yang turut memeriahkan antara lain Judika, Wali, Citra Scholastika, Tipe-X, Wali, serta beberapa artis lain.

Selain menampilkan artis papan atas, di Lampung Fair 2018 juga terdapat bursa lapangan kerja (Job Fair). (rls/kur)

Share :