Sertijab, Bupati Nunik Minta Camat dan Kades Koordinasi

Share :

ragamlampung.com – Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim memberikan sambutan dalam acara Serah Terima Jabatan Camat serta Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Kecamatan, yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Batanghari, Jum’at (02/11/2018).

Hadir menemani bupati, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala Bagian Otonomi Daerah Setdakab Lampung Timur, Syamsu Rizal Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, M. Yusuf HR, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Mulyanda, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, serta Forkopimcam Batanghari.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim mengatakan bahwa camat dan kepala desa wajib berkoordinasi terkait perkembangan di wilayahnya masing-masing.

“Camat dan kepala desa berkewajiban senantiasa berkoordinasi pada perkembangan apapun diwilayahnya masing-masing wajib memberikan laporan, begitupun dengan ibu pkk yang baru saja dilantik,”ucapnya.

Chusnunia meminta agar memperbanyak kegiatan misalnya meningkatkan pemberdayaan perempuan atau kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan yang bersifat pencegahan.

“Dan intinya kalau menemukan hal-hal yang perlu uluran tangan kita bentuknya apapun sepanjang diselesaikan dengan kata kunci kebaikan yakinlah selalu ada jalan untuk menolong,” ujar Nunik sapaan akrab Chusnunia.

Untuk diketahui pada acara ini, dilakukan serah terima jabatan kepada 4 kecamatan langsung antara lain Kecamatan Batanghari dengan camat yang baru Mursidi, Kecamatan Purbolinggo, Akih Sunaryo, Kecamatan Sekampung Udik, Edy Susilo, Kecamatan Marga Tiga Sadarudin serta Ketua TP PKK Kecamatan masing-masing.(**)

Share :