Ketua Komisi 1 DPRD Metro Minta Juri MTQ Sportif

Share :

ragamlampung.com, Metro – Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Basuki menghadiri MTQ yang ke-14.

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Basuki, mengharapkan kepada juri-juri untuk sportif dalam menilai para peserta, lalu berharap nantinya di Tahun 2019 dapat lolos ke tingkat Provinsi, dan bisa mewakili Provinsi pada tingkat Nasional.

“Ini kan salah satunya yang harus kita pertahankan. Jangan sampai lagi kita tidak dapat juara di tingkat Provinsi, karena ini merupakan suatu giat Visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan,” jelasnya.

Para santri di Kota Metro ini banyak, pondok-pondok pesantren, Sekolah-sekolah yang bernuansakan agama.

“Nah ini salah satu di Kampus, kampung Sekolah, artinya menunjukkan bahwa kita ini banyak potensi sebenarnya,” ungkap Basuki.

Ketua Komisi I mengharapkan Pemerintah Kota Metro, Bapak Walikota, harus benar-benar melihat anak yang berprestasi, bila perlu dibina, dididik kembali, sehingga nanti akan mendapatkan sang juara yang bisa membawa nama Kota Metro

“Harus diberikan reward, diberikan suntikan, untuk mereka bisa semangat, bisa mempertahankan juaranya itu,” tegasnya.

Basuki juga mengharapkan Kota Metro di Tahun 2019 mendapatkan juara I , karena setiap tahun kita selalu meramaikan, dengan penyelenggaraan yang bagus ini dapat memberi harapan.

“Harapan kita, dengan penyelenggaraan yang bagus ini, yang membutuhkan biaya banyak ini, enggak sedikit, kemudian harapan masyarakat dan antusias masyarakat ini tinggi kemudian dilepas begitu saja, sayang dong, oleh sebab itu harus ada pembinaan berkelanjutan,” tegas Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Basuki. (*)

Share :