Rapat Paripurna Hasilkan 3 Nota Kesepakatan

Share :

Ketua DPRD Mesuji: Sekarang Tinggal Eksekutif Bagaimana Ke Depan!

ragamlampung.com,Mesuji – Rapat Paripurna DPRD Mesuji yang berlangsung hari ini menghasilkan 3 nota kesepakatan.

Ketiga kesepakatan tersebut di antaranya: persetujuan DPRD untuk pinjaman Daerah ke PT SMI, penandatanganan persetujuan bersama nota kesepakatan Propemperda Tahun 2019, dan penandatanganan persetujuan bersama nota kesepakatan kebijakan umum anggaran prioritas plafon anggaran sementara (KUA PPAS) Kabupaten Mesuji tahun anggaran 2019.

Di kesempatan itu, Ketua DPRD Mesuji, Fuad Amrulloh menyebut pihaknya telah selesai sepenuhnya mendukung program pembangunan Pemda Mesuji yang pro rakyat.

“Hari ini selesai semuanya telah kami setujui. Pinjaman dana pembangunan dari PT SMI sebesar Rp 150 Milyar pun telah kami setujui. Sekarang tinggal pihak eksekutif bagaimana ke depannya,” terang Fuad, Jumat (23/11/2018).

Sementara terkait pinjaman dana PT SMI, Bupati Khamami mengaku pihaknya masih menghitung besaran hutang yang tepat sesuai dengan kondisi keuangan Daerah.

“Kami berencana pinjam uang Rp 50 Milyar saja kepada PT SMI. Pelaksanaan nya secara swakelola bukan kontraktual. Pastinya swakelola lebih efisien dan Insya Allah bersih,” bilangnya.

Menurutnya Pemda Mesuji selalu bersemangat mengabdikan diri untuk mewujudkan kesejahteraan Masyarakat.

“Saya juga meminta doa dan dukungan dari semua pihak. Mudah-mudahan kita semua senantiasa diridhoi Allah SWT,” tutupnya. (gst)

Share :