Polres Mesuji Turunkan 2 Speedboat Amankan Lomba Perahu Hias

Share :

ragamlampung.com – Dalam rangka memperingati HUT Mesuji ke 10, Polres Mesuji turunkan 2 unit Speedboat guna untuk pengamanan lomba perahu hias yang dilaksanakan di sungai Mesuji,desa Wira laga 2, kecamatan Mesuji, kabupaten Mesuji, Sabtu (24/11/2018).

Hal itu diungkapkan Kapolres Mesuji, AKBP. Edi Purwanto.

“Ya kita turunkan 2 unit Speedboat didermaga untuk pengamanan lomba perahu hias yang dilaksanakan di Sungai Mesuji,”ujarnya kepada wartawan ragamlampung.com Sabtu, (24/11/2018).

Ia menjelaskan, jumlah peserta yang mengikuti lomba perahu hias ada sebanyak 21 kapal.

“Untuk rutenya perahu hias star dari dermaga desa wiralaga 2 menuju Desa Nipah Kuning, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji dan kembali lagi ke Dermaga Desa wiralaga 2,” terang Kapolres.

Lomba perahu hias ini baru pertama kalinya diselenggarakan yang dibuka langsung oleh wakil bupati mesuji Hi.Sapli. dilanjutkan lomba tari kreasi, dan diakhiri dengan pembagian hadiah kepada pemenang ferstival lomba perahu hias sungai mesuji.

“Untuk keamanan berlangsungnya acara festival lomba perahu hias sungai Mesuji, kita turunkan personil PAM dari Polres Mesuji, dan personil dari polsek tanjung raya,” tutupnya. (santo).

Share :