Berangkatkan Umroh, Realisasi 25 Program Unggulan Winarti

Share :

rragamlampung.com – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, melepas jamaah umroh yang mana merupakan realisasi dari 25 Program pro-rakyat Win-Hen dalam balutan perjalanan suci ke Mekah, kegiatan bertempat di Masjid Islamic Center Menggala, Kamis (29/11/2018).

Pada program umroh ini memberangkatkan 90 orang, terdiri dari 64 laki-laki dan 26 perempuan, yang berasal dari berbagai unsur dan golongan masyarakat Tulangbawang, seperti unsur tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ulama, guru ngaji, mediamasa dan pegawai serta honorer yang pengabdiannya dinilai sangat baik.

“Didepan jamaah semua saya minta didoakan agar bisa bekerja baik untuk Tulangbawang, juga tolong do’a kan masyarakat Tulangbawang agar selalu mendapat pikiran baik dalam mengisi pembangunan Sai Bumi Nengah Nyappur,” ujar Bunda dalam sambutannya.

“Lakukan ibadah dengan baik, jaga kekompakan, gotong royong, jaga nama Tulangbawang, jaga ibu-ibu peserta umroh, awas tersesat, ihklaslah beribadah, sekali lagi selamat menjalankan ibadah umroh, kalian Duta Tulangbawang,” demikian Bunda Hj. Winarti SE MH berpesan.

Perjalanan umroh ke tanah suci Mekah ini, merupakan wujud nyata bahwa 25 program unggulan mengarah kepada kesejahteraan rakyat dan bukti Pemerintahan Win-Hen akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat.

“Jadi Bergerak Melayani Warga (BMW) benar-benar terbukti, dan kerja nyata untuk kepentingan masyarakat Tulangbawang yang lebih baik, semoga apa yang kita perbuat dapat membuat bangga para leluhur dan cerahnya masa depan generasi penerus,” tutur Bunda Winarti.(rls/dr)

Share :