Dinas Kesehatan Mesuji Gencar Selesaikan Program Tahun 2018

Share :

ragamlampung.com – Nampaknya saat ini Dinas Kesehatan Mesuji sedang gencar-gencarnya menyelesaikan program kegiatan tahun anggaran 2018.

Hal itu diungkapkan kepala dinas kesehatan Dinkes Mesuji, Ardi umum.

“Ya Alhamdulillah sampai saat ini program kegiatan yang ada di Dinas Kesehatan berjalan lancar dan tahap pengerjaannya sudah selesai 100 persen,” ungkapnya kepada wartawan ragamlampung.com diruang kerjanya, Selasa (11/12/2018).

Dijelaskannya, untuk program kegiatan fisik yang sudah selesai seperti Pembangunan rehabilitasi puskesmas, dan pembangunan perbaikan puskesmas, proses pekerjaannya sudah selesai 100 persen. Yang bersumber dari anggaran APBD 2018.

“Tak hanya itu, program pengobatan penyakit seperti penyakit DBD, penyakit TBC, imunisasi, dan penyakit malaria, sudah kita laksanakan dengan baik, dan tidak ada kendala, itupun sudah selesai,”timpalnya.

“Saya berharap untuk kedepan dapat bekerjasama yang baik dengan masyarakat, dan masyarakat mempercayakan kesehatan mereka kepada kami dinas kesehatan, jika masyarakat ada masalah jangan langsung menghakimi, harus minta penjelasan terlebih dahulu,”harapnya.

Dia menambahkan, disisi lain juga tenaga kesehatan yang ada akan kita perbaiki semaksimal mungkin.

“Kita antisipasi jika ada pelayanan yang kurang maksimal akan kita tegur, baik itu kedisiplinannya agar melayani masyarakat Dengan tanggung jawab dan sesuai hati nurani,”tandasnya. (santo).

Share :