Momen Satu Tahun Pemerintahan Win-Hen Diperingati di Penawartama

Share :

ragamlampung.com – Satu tahun kepemimpinannya sebagai Bupati Tulangbawang. Hj. Winarti SE MH, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kecamatan Penawartama, Selasa (18/12/2018).

Pada kesempatan ini, Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Gotong Royong Tulangbawang, menyampaikan kepada masyarakat bahwa telah banyak yang dikerjakan dalam satu tahun kepemimpinannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Memang telah banyak yang kita kerjakan, namun masih sangat sedikit rasanya,” begitu kalimat yang muncul dari Ibu Bupati kala berbincang kecil dengan warga yang menyambutnya.

Adapun pada kunjungan tersebut, Bupati BMW (Bergerak Melayani Warga) hadir bersama Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i SH dan para Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang, yakni Sekda Ir. Anthoni MM beserta Kepala SKPD dan Jajaran.

Kunjungan ke Penawartama ini terasa spesial, karena bertepatan dengan satu tahun Pemerintahan Win-Hen, sehingga peringatannya ditandai dengan pemotongan tumpeng, yang dilakukan oleh Bunda Winarti, namun tumpeng ini merupakan hadiah, kejutan dari masyarakat Penawartama.

‘Saya terharu, terimakasih untuk kalian semua, saya adalah kalian, kalian adalah saya, begitu kita harusnya semakin mengeratkan tangan, bahu membahu mengabdi untuk Tulangbawang tercinta,” tutur Bunda.

Selain itu, dikesempatan ini, disampaikan juga bahwa 25 program pro-rakyat telah berjalan.

“Tugas kami bekerja dan membuat kebijakan untuk bangunan yang adil dan merata, tugas anda semua mengusulkan dan mengawasi program,” tegas Bunda Winarti.(dr)

Share :