Motor Kepala Desa Sumber Rejo Raib Digondol Maling

Share :

ragamlampung.com – Nampaknya pencucian sepeda motor saat ini kian marak diwilayah Kabupaten Mesuji.

Kali ini yang menjadi korban (curanmor) yakni kepala desa sumber Rejo, kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji.

Kronologis kejadian bermula saat dirinya (kepala desa-red) bersama istrinya terbangun dari tidur pagi hari sekira pukul 06:00 WIB.mendapati motor dinas dan motor pribadi digaransi rumahnya sudah hilang digondol maling.

” Ya setelah bangun tidur sekitar pukul 06:00 WIB.pagi hari istri dan keponakan saya kaget melihat motor digarasi depan rumah sudah tidak ada alias hilang,” ungkap Kepala Desa Sumber Rejo Adi Mujito kepada wartawan saat ditemui di rumahnya.

“Posisi motor biasanya memang kita letakkan digarasi terbuka depan rumah. Saya juga tidak tahu persis kejadiannya jam berapa, Nah pas pagi hari istri dan keponakan saya melihat motor dinas dan motor pribadi saya sudah hilang,” paparnya.

DIa menjelaskan, akibat pencurian dia kehilangan kendaraan dinas (Randis) merk Revo no polisi BE 3196 LZndan motor pribadi merk Supra X 125. No polisi BE 7843 LZ.

“Isi di bagasi motor supra X ada seragam batik sekolah keponakan saya,” jelasnya.

“Setelah merasa kehilangan saya segera melaporkan kejadian ini ke babinkamtibmas desa Sumber Rejo, saya berharap kasus pencurian ini dapat segera terungkap oleh pihak kepolisian,” ungkaonya.

Sementara babinkamtibmas desa sumber Rejo, Sumedi mengatakan setelah mendapat laporan, dia langsung mendatangi rumah pak kades untuk melakukan (BAP) dan akan kita lakukan penyelidikan. Sementara,  kita prediksi pelaku pencurian sekitar 3 orang,”ungkapnya.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar waspada dengan musibah kejadian (curanmor) ini, dan masyarakat harus lebih giat lagi untuk melakukan ronda malam,”tutupnya. (san).

Share :