Peduli Korban Bencana, Desa Pemanggilan Kumpulkan Bantuan

Share :

ragamlampung.com – Pemerintah Desa Pemanggilan, Kecamatan
Natar, Kabupaten Lampung Selatan, mengajak warga didesanya untuk membantu korban bencana alam yang terjadi Sabtu malam Minggu (22/12/2018) yang lalu.

Kepala Desa Pemanggilan, Pulung Andri, mengatakan, sebagai wujud kepedulian, aparat Desa Pemanggilan meminta kepada warga di Desa yang dia pimpin untuk berpartisipasi terhadap korban bencana tersebut.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Desa Pemanggilan untuk ikut berpartisipasi dalam rangka penggalangan dana untuk Korban Bencana alam / Tsunami, yang telah terjadi Sabtu malam Minggu (22 Desember 2018) di Banten – Lampung, khususnya beberapa kecamatan di Kalianda, Lampung Selatan,” kata Pulung Andri Senin, (24/12/2018).

Menurut Pulung, bagi yang mau memberikan bantuan dapat berupa apa saja.

“Silahkan yang mau berdonasi dapat berupa uang, Pakaian, Sembako dan lain sebagainya. Bantuan bisa diantar langsung ke Posko kantor Desa Pemanggilan/atau melalui perangkat dusun (Kadus/RT setempat),” ungkapnya.

Nantinya, lanjut Kepala Desa yang dekat dengan warganya ini, bantuan akan disalurkan kepada korban yang terkena bencana di wilayah Way Muli, Kalianda, Lampung Selatan

“Saudara saudara kita yg terkena musibah bencana alam sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kita semua. Mudah-mudahan kita dapat berpartisipasi dalam meringankan beban saudara – saudara kita yang terkena bencana,” tutup Pulung. (dr)

Share :