Polda Lampung Usut Live IG Sebarkan Kebencian Tsunami

Share :

ragamlampung.com – Polda Lampung melalui Kasubdit II Cybercrime Polda Lampung Kompol I Ketut Suryana mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait dengan Video live streaming di aplikasi media sosial Instagram (IG) atas nama akun @kelvinyudatama menjadi viral.

“Iya kami sudah monitor, sekarang sedang kita lidik” katanya, Kamis (27/12/2018).

Diketahui, Video live streaming di aplikasi media sosial Instagram (IG) atas nama akun @kelvinyudatama menjadi viral. Dalam live streaming tersebut remaja pria dan wanita siaran di mobil dengan mengeluarkan kalimat tidak senonoh tentang bencana tsunami di Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita muda berambut ikal dengan mengenakan kaos oblong berwarna hitam garis-garis putih sedang asyik siaran langsung bersama seorang pria muda bermata sipit. Berikut kalimat yang diucapkan dalam video tersebut:

“Donasi untuk Kalianda. Gua gak mau, pokoknya Kalianda harus kena tsunami. Woy kawan-kawan jangan kalian donasi untuk Kalianda ya, biarin aja dia orang rata ya” ucap pria dalam video tersebut.

Berdasarkan pantauan terlihat bahwa video live streaming tersebut diambil di kawasan Kota Bandarlampung, tepatnya di turunan Lungsir Jalan Dr. Susilo samping pintu keluar Kantor Walikota Bandarlampung yang bersebrangan dengan masjid Al-Furqon.(kur)

 

 

Share :