Sekda Lampung Timur Sidak Kantor Inspektorat

Share :

ragamlampung.com – Sekretaris Daerah (sekda) Lampung Timur (Lamtim) Syahrudin Putera inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Inspektorat, Rabu (02/01/2019).

Dalam sidak tersebut, Syahrudin Putera yang juga didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Lampung Timur (BKPPD), M Noer Alsyarif.

Syahrudin mengatakan dengan di adakanya sidak tersebut selain untuk menjalin bersilaturahmi  juga untuk memotivasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Inspektorat Kabupaten Lamtim agar bekerja lebih baik lagi.

Sekda juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas kinerja dan capaian di tahun 2018 oleh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamtim khususnya di Inspektorat Lampung Timur.

“Saya ucapkan terimakasih atas kinerja dan capaian yang diproleh selama tahun 2018 khususnya di Inspektorat Lampung Timur ini, saya sangat berharap kinerja-kinerjanya dapat lebih baik dan dapat lebih ditingkatkan lagi sehingga regulasi terkait dengan berbagai kegiatan pemerintahan baik pelayanan pembangunan dapat sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,”paparnya.(**)

 

Share :