Bupati Nunik Resmikan Pasar Desa Wonokarto

Share :

ragamlampung.com,Sekampung – Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim meresmikan pasar Desa Wonokarto, Kecamatan Sekampung, Senin (07/01/2019).

Hadir mendampingi bupati, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, beserta jajaran, Camat Sekampung, Suparman, Kepala Desa Wonokarto, Jarwanto, serta Ketua Pasar Desa Wonokarto, Julianto.

Pembangunan Pasar Desa Wonokarto, Kecamatan Sekampung ini merupakan program revitalisasi pasar rakyat yang dikelola oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja tahun 2018 dengan bersumber dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia. Revitalisasi pasar rakyat di Desa Wonokarto ini di bangun dengan rincian 8 los dan 16 kios.

Dalam sambutannya, Chusnunia berharap pasar ini dapat bermanfaat dan mensejahterakan rakyat yang ada di Desa Wonokarto.

“Semuanya memang kita bangun tapi bergantian sesuai dengan kemampuan, semoga pasar ini bermanfaat, karena sudah menjadi tugas seorang pemimpin menjalankan amanah yang dititipkan kepadanya, kalau warganya butuh pasar ya dibangunkan pasar,” ujar nya.

“Kabupaten Lampung Timur siap dan akan menjemput bola terkait program-program semacam ini, dan dengan gedung yang sudah gagah ini mudah-mudahan pasarnya tambah ramai sehingga warganya tambah sejahtera,” ujar pemilik sapaan akrab Mbak Nunik tersebut.

Pada kesempatan tersebut, ketika dimintai pendapatnya mewakili warga Desa Wonokarto, Ketua Pasar Desa Wonokarto, Julianto menyampaikan rasa terimakasih warga atas di revitalisasinya pasar rakyat yang rencananya akan beroperasi setiap hari selasa dan sabtu itu.

“Seluruh warga mengucapkan terimakasih karena telah dikabulkannya proposal yang kami ajukan, alhamdulillah kami merasa senang sekali,”pungkasnya. (**)

Share :