41 Lulusan UMITRA Indonesia Lolos Seleksi ASN 2018

Share :

ragamlampung.com – Seleksi ketat dalam penerimaan Aparatur Sipil Negeri(ASN) 2018 yang lalu membawa berkah bagi alumni Universitas Mitra Indonesia yang merupakan salah satu PTS Lampung bergengsi. Terdata 41 orang alumnus UMITRA Indonesia menembus seleksi ini sebagai PNS 2018.

“Alhamdulillah, laporan dari Pusat Karier UMITRA Indonesia terdata 41 lulusan dari berbagai fakultas di Universitas Mitra Indonesia dinyatakan lolos menjadi PNS dalam seleksi ASN akhir tahun kemaren. Ini merupakan prestasi,” ujar Andi Surya.

Dilanjutkannya, dia menyambut baik atas lolosnya alumni UMITRA Indonesia ini sebagai aparat sipil negeri 2018, Ini menunjukkan proses belajar mengajar di UMITRA Indonesia terbukti berkualitas dan kurikulumnya sesuai dengan kebutuhan zaman dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Saya mengucapkan selamat kepada para alumnus, selamat juga utk rektor dan jajaran Universitas Mitra Indonesia yang telah berkerja keras mendidik mahasiswa,” sebut Andi Surya.

Arie Setya Putra, Kepala Pusat Karier dan Hubungan Internasional UMITRA Indonesia menyatakan, hal ini merupakan data update per tanggal 9 Januari.

“Kemungkinan besar akan terus bertambah karena belum semua masuk dalam data kami. 41 alumnus yang lolos seleksi ASN ini terdiri dari 37 lulusan Fakultas Kesehatan, 3 dari Fakultas Komputer dan 1 orang dari Fakultas Bisnis,” urainya.

Wakil Rektor III UMITRA Indonesia, Armen Patria, menyebutkan, pihaknya akan terus memantau sampai sejauhmana serapan seleksi ASN 2018 ini yang berasal dari UMITRA.

“Kami yakin masih banyak yang akan melapor kepada Pusat Pengembangan Karier UMITRA, sekaligus saya mengucapkan selamat untuk mereka, semoga dapat menunjukkan prestasi dalam melayani pembangunan bangsa khususnya di Lampung,” ujarnya. (rls/dr)

Share :