Walikota Metro Minta ASN Tingkatkan Disiplin Kerja

Share :

ragamlampung,Metro – Walikota Metro Achmad Pairin memimpin upacara bulanan yang diadakan oleh Pemerintah Kota Metro, di Samber Park Kota Metro, Kamis (17/01/2019).

Upacara tersebut dimulai pukul 07.30, dan dihadiri oleh Walikota Metro,Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Para Staff Ahli, Para Asisten, serta Seluruh OPD yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Metro.

Walikota Metro, Achmad Pairin mengingatkan kepada semua pejabat pemerintah Kota Metro agar meningkatkan disiplin kerja sebagai seorang ASN Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, yang tentunya dimulai dari jam masuk kerja, melaksanakan apel pagi, yang kemudian dilanjutkan dengan mengerjakan berbagai tugas yang di bebankan kepada Satuan Kerja, tentunya sesuai dengan tupoksinya masing – masing.

Pairin meminta seluruh ASN harus memahami dan mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil dan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, dalam peraturan tersebut tertulis dengan jelas tentang kewajiban dan larangan, serta sanksi bagi ASN, abdi negara dan abdi masyarakat.

“Saya minta kepada semua ASN Kota Metro, kiranya kegiatan kedinasan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, semangat tinggi, dan hati yang ikhlas, sehingga nanti hasilnya akan lebih baik dan bermanfaat dikemudian hari,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Metro juga menerima langsung hibah mobil pengangkut sampah dari PT. Satria Sukarso Waway – PT. Tiga Satu Mandiri Prima dan kemudian langsung diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro. Sebagai ucapan tanda terimakasih, Pemerintah Kota Metro juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PT. Satria Sukarso Waway – PT. Tiga Satu Mandiri Prima atas partisipasinya mendukung program Kota Metro dalam rangka mewujudkan Kota Metro yang bersih dan sehat.(*)

Share :