Bupati Lampung Timur Siap Dinikahi Pengacara

Share :

ragamlampung.com – Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim alias Nunik akan segera menikah dengan seorang pengacara yang bernama Erry Ayudhiansyah.

Informasi yang dihimpun, Erry Ayudhiansyah merupakan pengacara dari kantor Law Office Amir Syamsudin & Partners, yang berlokasi di Menara Sudirman 9thFloor, Jl. Jenderal Sudirman Kav 60, Jakarta.

Rencana pernikahan ini dibenarkan adik kandung Nunik, Jihan Nurlela.

Menurut Jihan, kakaknya yang juga Wakil Gubernur Lampung terpilih itu menikahi seorang pengacara.

“Tulis aja Erry, pengacara. Masalah privasi aja jadi makanan publik. Tulis aja Erry dari Jakarta,” kata Jihan di, Jumat (18/1/2019).

Jihan yang juga seorang dokter ini mengaku sebenarnya calon kakak iparnya tidak ingin ada resepsi pernikahan.”Saking nggak maunya di-up media,” terus calon DPD RI ini.

Dikonfirmasi soal tanggal pernikahan, Jihan mengatakan Nunik akan menikah pada 2 Februari 2019.”Ya, hehehe, konfirmasi langsung ke pengantinnya,” ujar Jihan.

Kabar pernikahan Nunik menyebar lantarai ramai di media sosial dan grup WhatsApp. Beredar foto Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim berpakaian adat Lampung.Nunik yang tampak cantik dan anggun berfoto bersama pemuda tampan. Belum diketahui kapan foto ini diambil. Yang jelas kemudian beredar videonya di Instagram Nunik bahwa pria itu bernama Erry. (askur)

 

Share :