Ayam Asix Hadir di Bandarlampung

Share :

ragamlampung.com – Restoran Ayam Asix hadir di Bandar Lampung.

Restoran dengan konsep cepat saji itu berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, samping Rumah Sakit Bumi Waras, Bandarlampung.

Restoran dengan menu andalan Ayam Goreng Sambal Pedas itu di kelola pasangan artis Anang Hermansyah-Ashanty bersama mitra usahanya.

“Ayam Asix Bandarlampung ini adalah outlet kita yang kelima,” kata Shanker salah satu owner di sela peresmian Ayam Asix Bandarlampung, Sabtu (19-1-2019).

Dia menerangkan, sengaja memilih Bandarlampung sebagai lokasi outlet kelima karena menyesuaikan cita rasa menu andalan dengan selera masyarakat Lampung yang suka pedas.

“Ayam Goreng Asix ini, kita sajikan bersama sambal pedas. Itu sesuai dengan selera orang Lampung,” terangnya.

Sesuai tagline Ada Cinta di Setiap Rasa,  Restoran Ayam Asix menyiapkan sejumlah menu andalan: Anang Chick Thai Sauce, Asha Chick Sambal Matah.

Kemudian: Loly Chick Cocol Original, Lolly Remuk Chick Original, Jelly Chick Salted egg, Achii Chizmelt, Achabi Kiss Meal.

“Untuk harga jelas sangat terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu. Kami tawarkan harga lokal dengan kualitas luar, baik dari segi rasa maupun kenyamanan tempat,” jelasnya.

Hal senada disampaikan musisi Anang Hermansyah.

“Kita sengaja pilih Lampung karena perkembangan ekonominya, khususnya bidang pariwisata sangat pesat,” kata Anang.

Bukan hanya di Bandarlampung, Ayam Asix juga akan membuka outlet keenam di Pringsewu.

“Besok (Minggu 20-1-2019) kita buka outlet keenam di Kabupaten Pringsewu,” ungkapnya.

Ashanty menambahkan, Restoran Ayam Asix juga membuka kesempatan kerja sama dengan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di daerah.

“Kita juga berupa mempromosikan menu kuliner khas daerah melalu jalur usaha ini,” kata Ashanty. (hm/kur)

Share :