Zaiful Buka Acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD

Share :

ragamlampung.com,Sukadana – Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari membuka acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020 di Aula Atas Setdakab Lampung Timur, Senin,11/02/2019.

Hadir pula pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Tim Ahli Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Dr.Nasir, Tim Ahli Kepala Prodi Magister Perencanaan Wilayah Dan Kota Unila Dr.ir.Sudarma Wijaya, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, Muljoko dan Erni, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto, Para Kepala OPD dam Kepala Bagian dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, dan Camat se-Kabupaten Lampung Timur.

Acara yang mengangkat tema “Memacu Pembangunan Infrastruktur dan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk Pertumbuhan Berkualitas”

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menyampaikan, Lampung Timur telah berusia 20 tahun namun jika kita bandingkan dengan kabupaten lain yang seusia dengan kabupaten Lampung Timur ini kita masih tertinggal dari kabupaten itu.

“Oleh karena itu ini menjadi pemicu kita untuk bersama-sama jajaran aparatur dan masyarakat untuk bahu membahu membangun Lampung Timur ini, dan yang terpenting adalah rasa kebersamaan dan rasa memiliki Lampung Timur ini,” ujar Zaipul.

Zaiful berharap kepada seluruh kepala UPTD yang hadir dalam kesempatan itu agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya dan tentunya tidak hanya hadir tetapi juga memberikan saran dan masukan sehingga Lampung Timur ke depan dapat lebih baik, jangan sampai seperti jalan ditempat.

Lebih lanjut Zaiful mempersilahkan kepada siapapun yang tidak ingin membangun Lampung Timur untuk meninggalkan Lampung Timur.

“Kalau forum-forum seperti ini tidak bisa dihadiri berarti ini menjadi catatan bahwa yang bersangkutan tidak serius dan tidak punya keinginan untuk bersama-sama membangun Lampung Timur, kedepan tentunya ini akan menjadi catatan dan saya akan tegas dengan siapapun yang tidak ingin bersama-sama membangun Lampung Timur kedepan silahkan untuk meninggalkan Lampung Timur,” paparnya (**)

Share :