Bupati Nunik Lantik dan Ambil Sumpah PAW BPD

Share :

ragamlampung.com,Sukadana – Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim ditemani Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Syahrul Syah menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Aula Atas Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Senin (18/02/2019).

Dalam sambutannya, Nunik memberikan selamat atas pelantikan Anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) dan berpesan agar bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Saya mengucapkan selamat atas pergantian antar waktunya, bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya dan memberikan yang terbaik untuk desa karena kalau mengitung pendapatan sebagai petugas desa mungkin tidak akan sepadan dengan apa yang akan bapak dan ibu berikan,” kata Bupati.

Lebih lanjut, Pemilik sapaan akrab Nunik menyampaikan, sebagai pemerintah daerah menitipkan amanah dipundak bapak ibu semua untuk mengemban tujuan dari desa agar lebih maksimal lagi.

“Peran bapak ibu sebagai penyeimbang dari kebijakan-kebijakan di desa,” kata Nunik.

Pada acara tersebut diketahui bahwa, berdasarkan hasil musyawarah desa, kepala desa yang akan menggantikan penjabat kepala desa yang lama dari Kecamatan Sekampung Desa Hargomulyo, Sumadi, Kecamatan Metro Kibang Desa Margosari, Nyari Nugroho, Desa Sumber Agung, Dwi Novianto, Desa Jaya Sari, Nyamin, Kecamatan Batanghari Desa Bumi Harjo, Suparno, Kecamatan Labuhan Ratu Desa Labuhan Ratu IV, Dawam, Desa Labuhan Ratu IX, M. Kholil dan Legino, Desa Labuhan Ratu VII, Fajar Andri Wibowo, Asep Sofyan dan Sriyono.

Sementara itu untuk Kecamatan Pasir Sakti Desa Rejomulyo, Ahmad Badani, Tukiman, Rubianto, Dikril Hakim, Nur Hidayat, Ahmad Sobari dan Satimo, Kecamatan Way Jepara Desa Labuhan Ratu Danau, Siti Maimunah, Bibit Prawiro, Eko Yudi Yantoro, Mariyatno, Susilo, Teguh Rahayu, dan Suhartoyo, Desa Sri Rejosari, Zulfa Efendi, Kecamatan Bandar Sribawono Desa Srimenanti, Aris Rismiyanto, Kecamatan Braja Selebah Desa Braja Gemilang, Ahmad Hurianto, Desa Braja Harjosari, Robet Halimi, dan Kecamatan Purbolinggo Desa Toto Harjo, Sarno, serta Kecamatan Pekalongan Desa Gondangrejo, Subarjo.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah anggota Badan Permusyawaratan Desa serta Pemberian Ucapan Selamat kepada anggota Badan Permusyawaratan Desa yang telah dilantik oleh Bupati Lampung Timur.(**)

Share :