Polres Mesuji Siapkan Millennial Road Safety Festival

Share :

ragamlampung.com – Menjelang dilaksanakannya Millennial Road Safety Festival tahun 2019, Jajaran Polisi Resor (Polres) Mesuji, Provinsi Lampung menggelar upacara apel pengamanan, Sabtu (2/3/2019).

Upacara apel pengamanan yang dilaksanakan dihalaman Mapolsek Simpang Pematang ini bertujuan untuk memastikan kesiapan para personil Korp Bhayangkara diwilayah Hukum Polres Mesuji yang akan dilaksanaka pada tanggal (3 Maret 2019).

Upacara Apel dipimpin langsung Perwira Melati Dua Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo yang diikuti seluruh jajaran pejabat dan anggota Polres Mesuji.

Dalam Apel, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo menyampaikan, untuk melakukan pengamana pada acara Millenial Raod Safety anggota yang sudah di tempatkan pada tugasnya harus benar-benar menjaga keamanan disekitarnya.

Sehingga kata Orang nomor 1 Korp Byangkara wilayah Hukum Polres Mesuji ini, kegiatan Millennial Road Safety Festival berjalan sesuai yang kita inginkan dan harapkan.

“Tugas pokok anggota yang sudah ditunjuk untuk memastikan keamanan agar acara Mellinnial Road Safety Festival bisa berjalan lancar dan kondusif,” kata Kapolres AKBP Edi Purnomo, SIK.

Kemudian kata Kapolres, seluruh personil fokus pada tujuan dan tugasnya masing-masing, sehingga kegiatan ini sukses tanpa adanya kendala apapun.

“Jangan sampai ada kejadian yang tidak kita inginkan, anggota juga harus berfungsi penuh pada tempat yang sudah dibagiannya,” pungkasnya. (san).

Share :