Ribuan Warga Meriahkan Millenial Road Safety Festival

Share :

ragamlampung.com – Ribuan masyarakat Mesuji dan sekitar tumpah ruah turun ke jalan memadati alun-alaun untuk meriahkan Acara Millenial Road Safety, Festival 2019 di Simpang Pematang, Minggu (03/3/19).

Acara millenial ini terselenggara atas kerja sama Polres dan Pemda Mesuji serta dukungan swasta.

“Saya mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih atas daya upaya, do’a dan partisipasi semua pihak. Di harapkan acara ini bisa terlaksana dengan tertib, aman, terkendali dan lancar,” ucap Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo pada pelepasan balon udara pertanda acara dimulai.

“Hiburan dan jalan sehat yang kita gelar ini merupakan perwujudan kerukunan dan kekompakan antara masyarakat umum dan khususnya bagi masyarakat Mesuji. Saya mengajak mari kita Bersama-sama menjaga “Bumi Ragap Begawe Caram” yang di kenal dengan Mesuji,” imbuh Edi.

Kapolres bersama Plt Bupati Saply TH.usai pelepasan balon dilanjutkan dengan acara jalan sehat dengan rute sejauh 1 kilometer.

Acara Millenial Road Safety dimeriahkan artis Ibu kota Andika kangen band dan Door freze yang digelar di gelar di alun -alun Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang.

Diketahui semula alun alun ini adalah lapangan bola kaki (sepak bola),seiring dengan kemajuan pembangunan di kabupaten Mesuji yang begitu pesat akhirnya lapangan tersebut di jadikan alun-alun oleh pemda setempat. (san)

Share :