Rusun Sinawa Mesuji segera Ditempati

Share :

ragamlampung.com – Sempat terbengkalai, Rumah Susun Sinawa (Rusun) yang berdiri megah di komplek perkantoran Pemda Mesuji akhirnya segera akan di tempati, sejak Senin (04/03/2019).

Melalui Rapat bersama Taem Teknis PNVT Penyedia Perumahan Provinsi Lampung besama Asisten Satu (1) dan beberapa kepala dinas meninjau langsung Rusun Sinawa.

Rapat di hadiri Satu Taem Perwakilan Dari Provinsi, Asisten Satu (1) Edison Basid, Kepala Dinas Perkim Huminsa Lubis, Kepala Dinas Koprindag Sobhirin, Sekertaris Perkim Agung Subandara, Para Kabid dan beberapa pegawai yang di laksanakan di Kantor Bapedda Kabupaten Mesuji.

Menurut kepala urusan teknis PNVT Penyedia Perumahan Provinsi Lampung Eko Andri Prasetio mengatakan kepada media, mereka sengaja untuk melihat rusun yang sudah dibangun dan sudah layak untuk ditempati.

“Kita tinggal menunggu berkas surat surat yang belum di selesaikan oleh pihak penda sendiri, setelah semua sudah selesai baru bisa di tempati,” ujar Eko.

Sementara itu, Asisten 1, Edison Basid mengatakan kepada media rusun ini mudah-mudahan dalam beberapa bulan kedepan sudah bisa di tunggu.

“Untuk fasilitas saya rasa sudah cukup. Di karnakan para ASN disini banyak yang dari luar Kabupaten Mesuji, jadi bisa tinggal di rusun ini,” katanya.

Kemudian lanjut dia, jika berkas sudah ditanda tangani oleh Plt Bupti maka rusun bisa segera ditempati.

“Kita tinggal nunggu beberapa surat yang akan di tandatangani oleh plt bupati dalam waktu dekat ini baru kita tunggu,” pungkas Edison. (san).

Share :