Kadisdik Mesuji Buka Acara O2SN dan FLS2N Tahun 2019

Share :

ragamlampung.com – kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji membuka acara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Masional (FLS2N) untuk tingkat Sekolah tahun 2019 Tingkat Kabupaten ini di selenggarakan di SMP N 3 Mesuji Kecamatan Way Serdang kebupaten Mesuji Kamis (21/03/19).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji Syamsudin S.Sos Yang Didampingi Kasi PMPTK Patmoko Hadi,Camat Way Serdang I Komang Sutiaka, Korwas, Pengawas, dan kepala sekolah dasar se- Kabupaten Mesuji,dewan juri,guru pendamping, serta seluruh siswa siswi peserta O2SN dan FLS2N.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mesuji Syamsuddin S.Sos dalam sembutannya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mesuji Syamsuddin S. Sos mengajak seluruh dewan guru dan siswa siswi agar bisa menjaga persatuan dan kesatuan dalam mengembangkan Prestasi dan selalu menjaga spottifitas.ban siswa siswi harus lebih baik lagi dan jangan ada kata lelah untuk bekera.

Kegiatan O2SN dan FLS2N yang diselenggarakan saat ini merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya tidak hanya berorientasi pada kejuaraan akan tetapi esensinya terletak pada nilai pendidikan yaitu menjadikan kegiatan ini sebagai pengalaman belajar.

“Pada dasarnya kegiatan lomba tersebut merupakan ajang pembelajaran terutama dalam hal olah pikir olah hati dan olah rasa serta pengembangan sikap dan kepribadian siswa seperti sikap saling menghargai dan saling menghormati,” tutup Syamsuddin.(san)

Share :