Safari Ramadhan, Wakil Walikota Metro Ingatkan Keamanan Jaga Wilayah

Share :

ragamlampung.com,Metro – Hari ketiga Tim II Safari Ramadhan Pemkot Metro yang dipimpin oleh Wakil Walikota Metro Djohan beserta rombongan, menyambangi Masjid Miftahul Hidayah, Kelurahan Yosomulyo, Metro Pusat, Sabtu malam(11/05/2019).

Djohan menjelaskan bahwa, kegiatan Safari Ramadhan ini sudah menjadi rutinitas tiap tahunnya yang diselenggarakan Pemerintah, bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Pemerintah dengan masyarakat Kota Metro.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus masjid dan jemaahnya atas penyambutannya, adapun pula permohonan maaf bila ada yang kurang berkenaan dalam kunjungan tim Safari Ramadhan.

Diselah sambutannya, Djohan juga menghimbau kepada lapisan masyarakat dan para jemaah masjid khususnya, untuk tidak mudah terprovokasi dengan hasil pemilu kemarin tanggal 17 April dan harus menyerahkan, menerima penuh keputusan kepada KPUD dan Bawaslu.

Tidak Lupa juga Djohan mengingatkan kepada semua petugas keamanan yang ada di Kelurahan Yosomulyo untuk menjaga ketertiban di wilayahnya dari Awal Bulan Ramadhan hingga penghujung mendekati Hari Raya Idul Fitri, agar untuk menjauhkan dan menghindari dari hal – hal yang tidak diinginkan.

Di akhir kegiatan sebelum Tausiah, Pemkot Metro yang diwakili Tim Teknis OPD Kota Metro menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Masjid Miftahul Hidayah.(ema)

Share :