Pemain Badak Lampung Diminta Bermain All Out Lawan PSM

Share :

ragamlampung.com – Pelatih Perseru Badak Lampung Jan saragih meminta para pemainnya bermain dengan all out saat menghadapi PSM Makasar pada lanjutan Musim Kompetisi Liga 1 Indonesia.

“Kita sudah dua hari di Makasar jadi tidak ada masalah dengan adaptasi cuaca dan rumput lapangan ataupun teknis lainnya,” kata dia dalam komferensi pers, Kamis.

Menurut dia, timnya sudah mempelajari kekuatan PSM dari rekaman-rekaman pertandingan mereka baik pertandingan pada laga terakhir maupun pada laga AFC, sehingga pada laga nanti tim sudah siap dalam mematahkan serangan mereka dan mampu menciptakan peluang.

Jan menambahkan bahwa kekalahan kemarin adalah suatu hal yang biasa dalam sebuah pertandingan dan bukan sesuatu yang akan berakhir namun tetap menjadi pembelajaran bagi tim.

“Kami datang ke sini mempunyai tekad dan plan yang jelas untuk pertandingan besok, dan berharap mampu mencuri poin,” kata dia.

Ia mengatakan bahwa dalam pertandingan ini anak asuhannya akan difokuskan berlatih menyelesaikan peluang akhir di mulut gawang tanpa menghilangkan fokus di lini pertahanan.

Seperti orang banyak tahu, kata dia, PSM Makasar adalah tim yang sangat kuat dan mereka saat ini sedang bermain di dua liga sekaligus yang artinya tekanan akan berada pada tuan rumah bukan berada pada Badak Lampung.

“Dengan situasi begitu saya harapkan pemain mampu bermain dengan all out dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya sehingga mau meraih hasil yang maksimal,” katanya.(rl/kj)

Share :